Thursday, December 15, 2011

Semprot!

"Perusahaan apa itu, masa Direkturnya jadi penerima tamu? Apa gak sanggup bayar 50ribu untuk bayar orang ditengah jalan untuk dijadikan penerima tamu?". Si Piotun menyindirku siang tadi. Aku malah kepikiran, emang salah ya ? Dia ngutang 400juta, aku udah menyelesaikan pekerjaan, eh kok yang dibahas soal penerima tamu ? Astaga. Ini Kementerian apa sih ?

Begitulah kawan2. Kadang jadi pengusaha harus lewat juga yang beginian. Hal hal yang tidak masuk akal dan malu-maluin untuk dibahas. Memang tidak semua, ada juga yang baik; tapi selalu saja kalau ketemu manusia macam ini, gak enak rasanya kalau tidak berkomentar.

So this is it, akhir tahun 2011. Beberapa proyek gagal dapat, beberapa berhasil dapat. Ada yang bayarnya enak, ada juga yang disemprot kayak kasus diatas. Kalau lagi kejadian seperti ini, yah hari terasa lebih gelap aja dan serba salah.

Jadi, kawan2 lebih baik pada kerja di Kementerian aja ya.. bisa nyindir2 vendor. Kalau yang hatinya sensitif lebih baik mikir 1000 kali deh untuk nyari kerjaan di Kementerian.

Ah, aku mau ternak lele aja.

[kemplung]

1 comment:

Anonymous said...

jgn kuatir kawan...bilangin ke emak gg lori aja.....kalo' perlu kita geruduk rame-rame. 400 juta khan lumayan itu...bisa beli new avanza.

ipl